Radio Semut

Sabtu, 11 Juni 2011

Thurston Moore – Demolished Thoughts (2011)



Thurston Joseph Moore atau Thurston Moore adalah orang musisi Amerika Serikat, lahir pada 25 Juli 1958 di Coral Gables, Florida. Ia dikenal secara umum sebagai pemain gitar dan penulis lagu dari grup band Sonic Youth,  bersama mitra bermusiknya dalam Sonic Youth, Lee Ranaldo mereka dinobatkan dalam urutan 33 dan 34 sebagai "100 Greatest Guitarists of All Time" versi majalah Rolling Stone edisi tahun 2004. 

Moore juga berpatisipasi dan berkolaborasi dalam banyak proyek solo atau grup diluar Sonic Youth, ia bekerja sama dengan banyak musisi seperti Maryanne Amacher, Lydia Lunch, DJ Spooky, William Hooker, Daniel Carter, Christian Marclay, Mike Watt, Loren Mazzacane Connors, Tom Surgal, William Winant, Nels Cline, Cock E.S.P., Daniel Castro, Glenn Branca, Yamantaka Eye, Chris Corsano and My Cat is an Alien. Sebagian besar proyek kolaborasi Moore baik dalam bentuk solo atau duo adalah instrumental dan umumnya musik improvisasi dan berdasar pada noise.

Tapi sulit dipercaya sebagai musisi yang produktif sampai saat ini Moore baru merilis 3 album solo standar setelah lebih dari 30 tahun ia berproses dalam musik. Dalam album ke 3 ini ia menggandeng Beck, seorang musisi yang juga sahabat baiknya juga menghadirkan Samara Lubelski pada biolin, Maria Lattimore dari The Valerie Project pada harpa, dan Bill Nace pada gitar.

Judul Lagu    

1. Benediction
2. Illuminine
3. Circulation
4. Blood Never Lies
5. Orchard Street
6. In Silver Rain With A Paper Key
7. Mina Loy
8. Space
9. January 

Begitu saya mendengar lagu pertama dari album ke 3 Thurston Moore, saya mengucap syukur karena bisa mempunyai album ini, bagaimana dengan kawan-kawan? kalian bisa membuktikan sendiri dan jangan lupa ketika sudah mendengarkan seluruh lagu dari album ucapkanlah kata syukur CCRROOTT
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Favorites More