Radio Semut

Minggu, 12 Juni 2011

Boris - Attention Please (2011)



Boris trio iconoclast asal Jepang ini dikenal secara luas karena kemampuan mereka melanggar batas-batas gaya dari apa yang disebut dengan heavy, psychedelic, droning dan downright cathartic.  
Attention Please adalah dimana seluruh lagu dalam album ini dinyanyikan oleh gitaris mereka yaitu Wata karena biasanya Wata hanya bernyanyi untuk beberapa lagu untuk single dan rekaman albumnya sendiri. Itulah mengapa album ini bisa dikatakan sebagai album redefining of their potential in several ways atau sudut pandang bagaimana Boris mengaplikasikan "melanggar batas-batas" dari apa yang mereka lakukan. 10 lagu yang ada dalam album ini menghadirkan suara dari sang gitaris yang intim dengan gaya vokal yang beraneka ragam membuat 10 lagu tersebut terkesan menjadi pengap juga memabukan.

Judul Lagu 

01. Attention Please
02. Hope
03. Party Boy
04. See You Next Week
05. Tokyo Wonder Land
06. You
07. Aileron
08. Les Paul Custom '86
09. Spoon
10. Hand In Hand 

Batas-batas yang dilanggar dalam album ini membuktikan bahwa perubahan yang diaplikasikan Boris itu ada dan tentu saja masih dalam sebuah penanda dengan apa yang disebut "EXPERIMENTAL", it's melodic without sounding pop. It's psychedelic without sounding dated. It's heavy without relying on barre chord riffs. Ingin mengetahui bagaimana Boris melakukan itu semua? silahkan klik kata eksperimental berikut CCRROOTT

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Favorites More